My Silver Wish

Kamis, 06 Maret 2014

Slender's Greeting

Hello, reader(s).
Kalo kata pepatah, ‘tak kenal maka tak sayang’, maka ayo kenalan dulu karena ada yang bilang kalo makin banyak temen, berarti makin banyak orang yang traktir.
You can call me Slender and I’ll be posting every Wednesday if I have time.
Terus.. Hm.. Genre ff yang gua post itu rata-rata horror, sad romance, tragedy, tapi tenang aja, kadang gua nge-post ff yang lembut kok.
Oke.
I don’t know what to write.
Oh iya, kadang gua bikin jurnal yang isinya yah.. kata mereka.. comedy.
For information, gua.. masih muda hargain readers yang active and can make a difference between inspired and copying.
Okelah, gausah panjang-panjang. Kok rada ambigu ya. Ini yang ambigu atau gua yang salah?
okelah.

Cheers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar