My Silver Wish

Selasa, 01 April 2014

An Ability Chapter 1: Choi Minseok(Kirana)-Shirayuki Han

Anyeonghaseyo.....
akhirnya author bisa ngepost juga.... hope you enjoy^^

An Ability chapter 1:Choi Minseok(Kirana)

Main Cast: All EXO,B.A.P, & Kirana members, Nam Seorin, Park Yerin, Kang Sika, Kim JoAh, Kim JoYi, Yoo Ju Yeon, Sandy Park, Yon Hana, Wu Shi Yeon, Yoo Hi Ka, Park Soon Yi, Yoo Rachel.

Other Cast: Kim Rin Ka/Rin, Kim Myungsoo/L(Infinite), Son YeoShin.

Genre: SuperNatural, Litlle Romance, Dll.

Summary1: Terlahir dengan kekuatan membuat mereka dimasukkan kedalam facility&dijadikan bahan eksperimen. Bagaimana cara mereka keluar?

Summary2: Apa.... yang akan terjadi pada dunia?

***

MinSeok P.O.V

Sejak kecil aku mempunyai kekuatan aneh... aku dapat melihat masa depan dan masa lalu hanya dengan menyentuh mereka. Dengan kemampuan itu, kasus bullying disekolah pun menghilang karna aku bantu.

Tapi, anak-anak perempuan yang membenciku melaporkan kekuatanku ke sebuah facility. Aku dibawa kesana dengan persetujuan orang tuaku. Adikku yang diketahui mempuanyai kekuatan juga dibawa.

Saat sampai di depan facility itu, tiba-tiba kesadaranku menipis. Pandanganku menggelap. Dan terdengar suara jatuh beberapa saat kemudian...
.
Saat aku terbangun, aku mendapai hamparan putih disekelilingku. Ruangan dengan dinding putih&semua yang berhubungan dengan warna putih.

"Kau sudah sadar?" tanya sebuah suara disebelah kananku.

"Ini dimana?" tanyaku pelan."Ini dikamar yang ad di facility ini..." balasnya sambil tersenyum. kulihat disebelahnya ada seorang lagi. "Siapa... namamu?" tanyanya. 

"MinSeok.... Choi MinSeok..."

***

"Jadi kau Sora&dia Mina?" tanyaku padanya untuk menyakinkan. "Ya!" jawab Sora dengan senang hati. Mina terlihat cuek dengan perkenalan ini.

"Kalian punya kakak atau adik??" tanyaku semangat. "Kita berdua punya kakak. Tapi, aku tak tahu dia dimana..." jawab Sora sedih.

"Apa kalian punya suatu kemampuan sehingga kalian dibawa kesini?" tanyaku hati-hati. "Tentu! Kekuatanku air&Mina angin. kakakku, Yoo YoungJae juga air. Sedangkan kakak Mina, Bang Yongguk, api." jelas Sora panjang lebar.

"Lalu kau lihat, yeoja dikamar sebelah?" lanjutnya. Aku menengok kearah sebelah yang hanya dipisah sebuah dinding kaca. Terlihat seorang yeoja berambut putih keperakan sedang tiduran bersama 2 orang yeoja yang sedang menggodanya.

"Yang berambut putih keperakan itu Jung Eun Rim. Ia dapat mengendalikan semua elemen yang ada." ujar Sora lesu.

"Eh?? memang orang seperti itu ada?" tanyaku kaget dan hanya dijawab anggukkan oleh Mina.

"Lalu, yang berambut ungu terang itu namanya Kim Hyunnie. Kekuatannya Healling. Lalu yang berambut biru yang paling berbeda dari yang lain itu Moon So Jung. Ia dapat mengendalikn arwah orang mati." lanjut Sora.

"Ehh??? Aku baru tahu kalau ada kekuatan seperti itu..."kagetku lagi.

"Aku sendiri juga kaget waktu mendengarnya... dan juga dia itu buta. Yang menjadi matanya adalah para arwah. ia dapat melihat, mendengar, dan mengendalikan arwah, tapi, ia tak dapat melihat kita.."jelas Sora panjang lebar.

"Wahh.... hebat.... lalu, disini kita harus melakukan apa?"tanyaku masih terkagum-kagum.

"Dalan jam-jam tertentu, kita akan dipanggil untuk melakukan sebuah tes..."kata Mina dengan mata tes mengawasi Eun Rim.

"Biasanya tes seperti apa yang kalian lakukan?' Tanyaku penasaran.

"Setiap individu, tesnya berbeda. Kau tahu? Aku pernah disuruh untuk memindahkan air & banyaknya adalah 15 liter! Sedangkan Mina pernah disuruh loncat dari ketinggian 300 meter tanpa pengaman. Dan ia harus mengendalikan air disekitarnya agar ia dapat mendarat dengan selamat." Jelas Sora panjang lebar.

"Facility ini gila...." kataku dengan mulut*o*.

Lalu Sora seperti teringat sesuatu, merubah ekspresi wajahnya menjadi sangat dngin. "Minseok-a... apa kekuatanmu?" Tanyanya heboh dan ekspresi yang sama. Suaranya juga ia rendahkan.

"Kekuatanku? Aku dapat melihat masa lalu&depan hanya dengan menyentuh orang/barang." Jawabku juga dengan suara yang sengaja kurendahkan.

Begitu mendengarnya, ekspresi wajah Sora berubah drastis menjadi khawatir.

"Kau hati-hati Minseok-a....."kata Mina dengan suara pelan. "Eh?"

"Kudengar kekuatan seperti itu yang mereka cari...."

-TBC-

A/N:
Wahhhh akhirnya ngepost juga.... gua itu author yang tergolong baru, so, mind to RnR?
Next chapter: Jung Eun Rim


"May You Be Bless By The Moon~~"

2 komentar:

  1. Semoga Minseok baik2 aja....>_<
    Ayoo lanjutin yaaa Zer. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus