My Silver Wish

Senin, 07 April 2014

Menage bab 2 [Twoshoot Supernatural Fanfiction] ─ Serenitie Oh




SerenitieOh©Proundly Present:
“Menage Bab 2.”

Exo with OC’s fanfic                                   
.
“Fear can stop you loving
Love can stop your fear
Fear can stop you loving
But it’s not always that clear
Fear and Love”─ Morcheeba
.
Rate: M
Back song: My Favorite Mistake─Secondhand Senja
True Love─Pink
.
New York─USA

Rachel mengerang malas sebelum melepaskan dirinya dari gelungan selimut putih yang melingkupi tubuhnya. Sejenak, rasa sakit menyergap dan layaknya sebuah film, Rachel teringat kilasan-kilasan apa yang terjadi kemarin.
Matanya liar bergerak-gerak mencari keberadaan si pemuda pucat namun yang di temukannya hanya sebuah kertas putih dengan tulisan:
Akhirnya kau bangun juga. Aku tak tega membangunkanmu. Maafkan aku untuk kejadian yang kemarin dan mari sepakat lupakan.
Mari jangan pernah bertemu dan anggap itu sebagai kesalah dan terimakasih telah memberikan yang pertama untukku.
Aku sudah membayar hotel ini meski aku tahu kau juga dapat membayarnya, jadi kau bisa tertidur dengan puas dan saat kau ingin keluar, jangan lupa gunakan syal putih yang ada di sampingmu
─Oh Sehun.”
Shit! Diremasnya kertas putih itu. Pasti pemuda sialan itu hanya menggangap kemarin hanya one night stand. Dan, apa katanya? Ia disuruh melupakan kejadian kemarin? Tanpa disuruh pun ia akan melakukanya.
Dihentakan kakinya menuju kamar mandi lalu masuk keadalam box shower. Sebenarnya, ia ingin berendam di bathup dengan rempah-rempah namun ia masih cukup tahu diri, kalau ia melakukan itu Kris bisa-bisa bernyanyi karna ia terlambat.
“ OH─BASTARD─SEHUN! Siapa kau hingga berani meninggalkan bekas mengerikan ini di leherku!” Geram Rachel yang mengosok-gosok ‘bekas mengerikan’ yang ia maksud dengan sabun.
Memoles make-up dengan agak tebal untuk menutupi muka pucat-nya lalu dipunguti pakaian-pakaianya yang berserakan akibat kejadian kemarin dan segera membanting pintu hotel itu.
Rachel baru saja akan masuk ke La Ferrari-nya kalau tak melihat sosok si pemuda werewolf─Kai yang tengah menutup kap Aston Martin-nya. Matanya sedikit terbeliak ketika melihat Rachel, tapi ia tersenyum formal padanya, sedangkan Rachel hanya balas  menatap nanar.
Hyung, apa yang kau lakukan. Kenapa la─” Sehun menatapnya seolah ia monster padahal ia adalah sang Venus, pemuda pucat itu menatap Rachel dengan muka sedikit khawatir, namun Rachel memasukki mobilnya dan memacu kecepatan saat mobil sportnya melewati Sehun dan Kai.
“ Kenapa kau melakukannya?” Tanya Kai yang menatap Sehun; tak lupa dengan berkacak pinggang
“ Apa?’ Tanyanya.
“ Kenapa kau  kabur alih-alih tak bertanggung jawab? Itu pengalamanmu yang pertama juga, ‘kan?” Tanya Kai dengan raut muka kurang senang.
Seriously hyung, take it easy,” Sehun mencoba meyakinkan hyungnya padahal ia sendiri tidak yakin.
“ Itu pengalaman pertamamu juga, kan? Kukira kau akan melakukannya dengan gadis yang kau cintai. Tatapanmu saat melihat gadis itu mengatakan kau juga mencintainya. Aku bingung padamu, Sehun. Kenapa kau memilih cara rumit? Kenapa tak langsung menyatakan kau menyukainya saja?”
“ Kenapa kau ikut campur masalahku?” Sehun menatap Kai berang dan setengah bingung.
“ Kau mencintainya, bukan? Kau membantuku dengan Kyung, jadi aku harus membantumu.” Jawab Kai
Sehun menatap aneh hyung-nya, “ Aku tak membutuhkannya, hyung!” Bentaknya
“ Tapi, kau mencintainya. Bisakah kau tidak menyangkalnya di depanku? Aku muak dengan semua alibi konyolmu. Jujur pada hatimu! It’s either you love her or leave her.” Sanggah Kai
“ Oke! Aku mencintainya tapi tak ada alasan mengapa aku harus menyatakannya.” Sehun menundukkan kepalanya─pertanda menyerah
Ani, kau mempunyainya. Kau sudah melakukannya dengan gadis itu. Jadi, kau harus bertanggung jawab. Sekarang kau mempunyai alasan. Go tell her that you love her.” Ujar Kai tenang sembari merangkul si pemuda pucat.
Sehun menatapnya dengan pandangan aneh namun Kai tersenyum licik kearahnya. Benar juga, ia sudah memiliki alasan untuk membuat gadis itu menjadi miliknya. Lagipula sejak kapan mencintai seseorang harus memerlukan alasan? Sehun balas tersenyum
.
Seluruh kru dan fotografer Victoria’s Secret dibuat bingung pada penampilang sang Venus. Gadis itu memang terlihat cantik namun auranya dan make-up nya terlihat agak berantakan. Chanyeol─salah satu fotografer yang suka menjahili Rachel kini menyingkir saat merasakan aura suram gadis itu.
Luhan─salah satu model yang biasanya berbincang dengan Rachel kini juga mengerutkan dahi bingung. Kemana sang Venus ceria? Kenapa ada awan hitam membumbung tinggi diatas kepalanya?
Rachel Yoo! What are you waiting for? Cha─” Kris mengerutkan dahi menatap modelnya yang keliatan awut-awutan. Biasanya icon VS itu akan terus tersenyum manis atau tertawa jenaka. Merasa ada yang tak benar Kris bertanya pada manager Rachel─Kyungsoo.
Is she sick?” Tanya Kris. Kyungsoo kelihatan enggan menjawab namun akhirnya gadis berambut honey-light-brown sepunggung itu menjawab.
“ Dia begitu sejak datang, mukanya muram. Sepertinya sakit,” Ujar Kyungsoo dan Kris mengagguk-angguk paham.
“ Batalkan semua jadwalnya hari ini dan ajak dia shopping,” Kyungsoo hanya bergumam mengiyakan.
Rach,” Kyungsoo menepuk pundah Rachel pelan dan gadis itu menatapnya.
Unni,” Rengeknya, matanya terlihat pedih. Serpihan kaca mulai melapisi permukaan bola matanya.
Wae?” Kyungsoo menepuk-nepuk pucuk kepala Rachel, pasti ada yang tidak beres sampai gadis itu hendak menangis
Puisque La Mortest Inevitable Oublions.
Lagu itu. Lagu itu terlalun lagi dan lagi-lagi angin yang mengumandangkannya. Kali ini nadanya lebih lirih daripada sebelumnya membuat Rachel menutup mata rapat-rapat
Unni, ada seseorang yang menyanyikan terus lagu kematian padaku,” Kyungsoo mengerutkan dahi mendengar perkataan Rachel.
Lagu kematian? Memang sekarang mereka sedang berkabung?
Menahan tawa, Kyungsoo bertanya.” Siapa?”
“ Angin unni dan ini mengerikan!” Kyungsoo menatap iba Rachel yang nampak ketakutan. Matanya bergerak-gerak liar
“ Seperti apa lagunya?” Tanya Kris tiba-tiba membuat mereka menoleh
Puisque La Mortest Inevitable Oublions dengan nada yang mengerikan,” Jawab Rachel dan mata Kris terbeliak.
“ Kau telah terpilih menjadi belahan jiwa salah satu dari mereka,” Ujar Kris tiba-tiba dengan mata menerawang jauh.
Mereka?” Ulang Kyungsoo.
“ Para mahluk hina nan kotor. Kau adalah salah satu pasangan terikat mereka,” Lanjut Kris.
Non, non oppa!”Tidak,tidak “ How can that be?” Pekik Rachel keras.
Daddy-ku adalah Vampire dan mommy-ku yang menceritakan lagu ini,” Gumam Kris membuat mata Kyungsoo dan Rachel terbeliak.
“ Aku juga pernah mendengar lagu ini,” Gumam Kyungsoo lirih nyaris tak terdengar.
“ Lagu ini dinyanyikan oleh para mahluk-mahluk hina dan nyanyiannya akan terdengar pada pasangan mereka yang merupakan manusia. Semakin lirih nadanya maka semakin besar peluang kalian akan bertemu mereka,”
“ Tapi tadi aku mendengarnya sangat lirih, oppa!” Rachel berdiri dari tempat duduknya
“ Kalau begitu, to be honest. Are you ever meet one of them? Are you ever see Inqubus, Vampire or Devils?” Tanya Kris. “ Ah, Inkubus adalah─”
“ Aku tahu apa itu inkubus,” Ujar Rachel pelan namun tegas memotong penjelasaan Kris.        ” Aku sudah pernah bertemu mereka dan melakukan sesuatu yang lebih,” Lanjut Rachel.
“ Berbuat sesuatu yang lebih?” Gumam Kyungsoo.
Oh, crap! Apa kau melakukannya?” Tanya Kris dan Rachel menganguk takut-takut sebagai jawaban.
Rachel Yoo! Are you lost your fucking mind?” Pekik Kris murka.
Bagaimana bisa. Bagaimana bisa orang yang sudah ia anggap layaknya adik sendiri melakukan sesuatu yang lebih pada mahluk hina tanpa peristirahatan terakhir?
“ Aku yang memaksanya, jangan salahkan dia,” Siluet menjulang Sehun terlihat dari belahan tira-tirai kamar ganti Rachel.
Oh Sehun,” Desis Kris mengerikan.
“ JongIn?” Pekik Kyungsoo ketika mengetahui siluet orang yang berada di belakang Sehun.
“ Ayo pergi,” SeHun menarik paksa tangan Rachel saat gadis itu termenung.
“ Jangan terlalu sombong, dia manusia, berbeda denganmu.” Kris menyergai melihat wajah Sehun yang mengeras kaku.
And who do you think you are? You are a vampire hybrid YiFan, so we are same ,” Balas Sehun
He’s not same with you! He have heart. He has someone to love! And you, you just a shamless Inqubus,” Potong Rachel dingin.
Sehun mengubah raut wajahnya menjadi seperti seseorang yang baru menelan duri akibat kesalahannya sendiri, tapi dalam hati ia membenarkan perkataan atau mungkin cemohan Rachel.
“ But I have something to ask to you,” Ujar Sehun pelan, berharap mungkin kemarahan Rachel bisa runtuh saat melihatnya memohon.
I know it’s a shame  to say this but I’m begging you Ms. Yoo. Dia memiliki sesuatu dengan anda untuk dibicarakan, dan ia juga harus memastikan sesuatu,” Kesetiaan si pemuda werewolf─Kai pada sahabatnya perlu diacungkan jempol, meski ia tak mengenal dengan baik Rachel dan ia tahu sahabatnya salah namun pemuda itu tetap membelanya. Melelehlah hati Rachel.
Mereka berdua berhenti di taman belakang. Taman belakang yang biasa ditumbuhi bunga-bunga cantik itu kini ditutupi warna putih bersih dari kepingan salju. Timbunan salju yang merendam boot berbahan wol bertumit tingginya membuat mata Rachel awas agar tak tersandung dan jatuh
Sehun menatap lembut Rachel yang kini menatap berang dirinya. Dihelanya sehirup udara. Hawa dingin menyusup ke dalam hidungnya dan mengaliri jantung-nya. Beberapa butir salju yang terjatuh pada mantel hitam-nya perlahan-lahan lumer menjadi cair, bentuk aslinya. Cairan dingin itu pun meresapi serat kain mantelnya.
“ Aku ingin memastikan sesuatu yang kupendam sejak kemarin bertemu sosok Venus-mu,” Sehun mengehela nafas sebentar; mengakibatkan kepulan asap putih membanjiri pandangan ia dan Rachel.” Aku ingin tahu mengapa aku merasa familiar denganmu.”
Hati Rachel mengamini perkataan Sehun.
And that’s why I’m wondering why.
When the first sign, why your eyes make me want you? Why am I silently screaming I have to have you now?
 Ah, i think I’m fallen deeply for this girl.
And, that unlucky girl is you.
The girl who shine bright the most when the snowflakes sparkles and when the cloud glimmer,
 I’m alive but I’m losing all my drive.
You’re my sweetest downfall;  Feels like heaven the day we meet
 You were the only one that I love so will you take my hand and start our happily ever after ending?”
Rachel rasa pemuda itu tidak berkata-kata melainkan melantunkan lagu. Lagu dengan kaya nada manis seperti cinta pertama. Tangan kananya terjulur ke arah Rachel sementara tangan kirinya tersembunyi di balik badan.
Saranghae, maaf aku memperlakukanmu kasar. Aku hanya tak mau terlihat seperti pemuda lemah saat jatuh cinta,” Ungkap Sehun lirih
Dan ya, sunyi.
Rachel masih sibuk dengan pikirannya. Ia fikir ia akan mengalami sakitnya one-side-love namun ternyata tidak. Langit tidak selamanya berat sebelah. Dan, tidak selamanya rasa kecewa selalu bercokol dalam hidupnya.
Hidup memang terasa hambar tanpa kejutan-kejutannya, takdir terasa seperti benang rapih tanpa kejutan-kejutannya. Takdir tak selamanya ingin mengajarmu mandiri, suata saat ia akan mengajarimu rasa manis dari jatuh cinta.
Maka, dipegangnya tangan kanan Sehun membuat pemuda itu tersenyum kecil.
So Rachel Yoo,would you marry me?” Tanyanya sembari berjongkok di hadapan Rachel.
Sehun tak perduli jika ia terlihat lemah atau pendek. Persetanlah dengan semua itu, ia terlalu senang Rachel menangkup tangannya
Sebuket bunga white rose dan redmaroon yang mekar semua berjumlah 12 diacungkan tangan kanan Sehun kearah Rachel dan jangan lupakan kotak beludru hitam. Lapisan kaca lagi-lagi melapisi bola mata violetnya.
Kali ini air mata bahagia.
Sebuket bunga mawar yang mekar semua menyimpan arti─Aku mencintaimu
Mawar redmaroon sebagai simbol letupan-letupan perasaan─cinta
White rose menyimpan arti─I love you still and always will
12 bunga mawar memiliki arti─I Love You.
Yes, I do.” Jawab Rachel dengan suara jernih.
Tak ada lagi alasan untuk membenci Sehun. At the fact, ia tak membenci Sehun, ia hanya takut dan perasaan takut itu menutupi perasaan cintanya
.
Kai, Kyungsoo dan Kris tersenyum menyaksikan scene itu. Mereka bertiga memang bekerjasama atas keinginan Sehun.
“ Kyung,” Ujar Kai saat dilihatnya air mata Kyungsoo mengalir deras.
“ Aku akan menjadi pengiring wanita-nya, ‘kan, Jong?” Tanya Kyungsoo sesugukan.
“ Tentu saja Mrs.Kim juga saya boleh kurang aja,” Goda Kris lalu terkikik dan kikikannya terhenti saat melihat LuHan berjalan kearah mereka.
“ Siapa itu? A─”
“ Sstt, anda tak boleh menggangu moment mereka begitu Mrs. Wu, jika saya boleh kurang ajar,” Balas Kai iseng lalu mengerling genit pada Kyungsoo dan nakal pada Kris yang mendengus.
“ Kapan kau menyusul, JongIn?” Tanya Kris yang tanganya kini digelayuti manja oleh LuHan.
Married maksudmu? Tak segampang itu Kris. Kenapa tak kau duluan saja dengan Lulu-nuna?” Kai balik bertanya.
“ Lulu belum menjawab lamaranku. Aku tak menyangka the youngest Sehun mengalahkan kita,” Kris tertawa ringan
“ Sejak kita duduk di bangku Senior High School, memang Sehun selalu digandrungi gadis-gadis dan anehnya cinta pertamanya adalah Rachel. Padahal hampir setengah hidupnya ia dikelilingi wanita,” Curhat Kai menerawang.
Mengingat ketika hari Valentine saat ia, Kris dan Sehun masih di Senior High School. Meja Sehun-lah yang diisi paling banyak coklat dan surat cinta dan jangan lupakan lokernya,  saat lokernya dibuka sedikit saja, langsung menggucur surat-surat itu.
“ Mungkin takdir memberinya kesempatan pertama yang diterima oleh gadis pujaanya,” Ujar Kris lalu dirangkulnya pundak Kai hangat. Mereka bertiga mulai menjadi malaikat bagi satu-sama lain sejak mereka duduk di bangku Junior High School.
Masih teringat satu tahun yang lalu, itu pertama kalinya mereka terpisah karna keadaan mendesak. Mereka berbeda spesies namun sama-sama mahluk hina yang kotor juga yang sama-sama mencintai gadis mereka. Sejak inqubus berhasil diciptakan, setiap 300tahun bumi akan terhenti selama satu tahun dan itu saatnya para mahluk-mahluk yang kotor mencari belahan jiwa mereka.
.
Seorang pendeta berdiri tegak ditengah altar putih yang terlentak di tengah-tengah ballrom sembari ditatapnya serius alkitab yang ada di depannya.
Sedangkan Sehun yang berdiri di sampingnya, menatapi seorang gadis yang tengah berjalan pelan kearahnya.
Rambut blonde wavy-nya dikepang dan digelung keatas lalu disemat dengan mahkota berhiaskan diamond, sosok menjulangnya direngkuh gaun putih bersih berbentuk bunga liliac panjang yang terbalik dengan ratusan bordiran mawar-mawar putih mungil menghiasi. Bagian perut-nya hingga bawah diberi sedikit chiffon transparant dan terlihat menggembung. Riasan dimukanya dibuat natural dan air muka-nya terlihat bahagia
Dibelakangnya terlihat LuHan dan Kyungsoo yang membawa ekor gaun gadis cantik itu. Kedua pengiring itu memakai gaun kembar berwarna putih gading. Dilepaskannya pegangan pada ekor gaun gadis itu, membiarkan daddy sang gadis  mengantarnya pada Sehun yang terbalut tuksedo putih.
“ Dalam nama Allah Bapak, Allah Anak dan Allah Roh Kudus. Biarlah kedua insan dihadapan kita dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan dan Allah memberkati mereka sampai maut memisahkan mereka.” Ujar pendeta itu jernih.
Pendeta itu menatap kearah Sehun sedangkan Sehun menarik nafas lamat-lamat
“ Oh Sehun, apa kau menerima Rachel Yoo sebagai pendamping hidupmu? Dalam suka maupun duka, dalam kelimpahan maupun kekurangan, saat sehat maupun sakit, dalam segala kondisi dan sampai maut memisahkan?” Tanya pendeta
Yes, I do,” Jawab Sehun jernih
“ Rachel Yoo, apa kau menerima Oh Sehun sebagai pendamping hidupmu? Dalam suka maupun duka, dalam kelimpahan maupun kekurangan, saat sehat maupun sakit, dalam segala kondisi dan sampai maut memisahkan?” Tanya pendeta itu, Rachel terdiam sebentar sebelum tersenyum ringkuh.
Yes, I do,” Jawab Rachel dengan suara penuh hiruk-pikuk kebahagiaan.
Kai menyerahkan kotak hitam berludru pada Sehun sedangkan Kris ntah memberi apa. Sehun menjumput sebuah cincin putih dengan ukiran sulur-sulur dan rubi yang di kelilingi swarovski sebagai batunya di jari manis Rachel; tepat disebelah kanan tempat ia menyematkan cincin bermata diamond dan amethyst saat ia melamar Rachel tiga bulan lalu.
Giliran Rachel yang menjumput satu cincin putih yang tersisa. Sama-sama dihias dengan sulur-sulur namun yang ini lebih sederhana dengan swarovski yang dikelilingi rubi di jari manis Sehun.
Sehun tersenyum jahil kearahnya lalu memberi setangkai mistletoe yang berarti─kiss me
 “ Bodoh, kau tak perlu memintanya,” Rachel mendekatkan bibirnya pada bibir Sehun, saat dirasa deru nafas hangat menimpanya, pemuda pucat itu menarik pinggang Rachel lalu memangut lembut bibirnya.
Tepuk tangan bertandang ke ballrom yang tadi sunyi itu, bahkan Kyungsoo dan LuHan yang masih menitikkan air mata bahagia ikut bertepuk tangan riuh.
Mencintai seseorang tak pernah memperlukan alasan dan cinta sejati adalah saat kau tak bisa memilih jatuh cinta pada siapa.
END─
Don’t forget to comment! Supaya akunya tahu salah dimana atau gak nyambung dimana atau terlalu aneh dimana. Menage artinya “cinta”─bhs prancis

3 komentar: