My Silver Wish

Senin, 10 Maret 2014

Hey yo it's Senshine

Hello everybody! Everybody!

Nama author gua Senshine, alasan gua milih nama Senshine karna gua pengen kayak matahari yang selalu ngeluariin sinar /apa
Gua ngefans sama EXO pastinyalah ya, dan terimakasih juga buat Raditya Dika yang membuat gua gila walaupun gua udah gila dari jaman gua minum Childkids hehe. Gua suka baca ff yang ada komedinya sampe kadang nambah kadar kegilaan gua.
Gua juga ff tentang supernatural dan romance. Btw, gua kalo nulis ff suka ga selesai hehe, dan gua orangnya suka ngampang bosenan dan suka ilang ide.
Gua suka nulis di bagian belakang buku tulis gua fuck my insprition.
Gua juga suka B1A4, apalagi Jinyoung. Gua suka BTS, paling ganteng menurut gua V dan gua ngefans berat sama suara Suga pas nge rapp di no more dream.
Gua gak suka nge-copas ff orang tapi gua suka terinspirasi dan gua gak suka orang yang suka ngo-pas dan bilang itu hasil kerja kerasnya. Gua suka sama orang yang kreative pas buat ff karna gua udah ngerasaiin susahnya dapet inspirasi.
Gua ngefans sama Luhan dan panggilan sayang gua ke dia kakek rusa, trus gua HunHan’s hardshipper cuma paling gak bisa buat ff yaoi atau GS. Gak bisa aja ngebayangiin member EXO jadi cewek.
Genre ff gua berubah-ubah tapi pasti selalu ada romance. Berusaha banget buat komedi, dan horror.
Punya instagram? Gimana kalo follow atau nge like beberapa foto di @carnesiagabema
Gua juga punya yahoo : gabypangaribuan@yahoo.com
Bingung sumpah mau ngetik apalagi. Oh ya, gua suka baca komik tapi gak terlalu suka komik romance. Gua suka komik Kuroko’s Basketball. Gua juga suka anime meski gua bukan otaku.
Gua kalo ngelucu suka garing XD dan a little bit freak. Oh, ya genre ff gua suka berubah-ubah dan maklumiin aja kalo gua suka lama ngelanjutiin ff, inspirasi macet. Krisis ide. Abis, guru ngasih tugas biadap banget. Banyak  nya gak kira-kira
Kapan iklan nya coba kalo guru-guru gua ngoceh. Gua sekolah di sekolah khatolik jadi maklum kalo gua rada gak frontal dan garing. Gua juga paling benci kalo guru-guru udah ceramah, beuh makan durasi pelajaran.
Dan, gua benci banget sama Matemathika, nilai gua sama nilai Serenitie Oh suka kebakaran. Geografi juga dan Sejarah, bikin melepuh otak.
Katanya kita harus moveon tapi kenapa ada sejarah yang selalu mengulang-ulang apa yang udah terjadi atau udah dilalui? Kadang, dunia emang gak logis atau guanya yang gak logis.
Apalagi Kimia. Prakteknya bikin ribet, ngulek aja ada aturannya.
Ok, it’s enough for now. Happy reading!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar