My Silver Wish

Rabu, 12 Maret 2014

Pembunuhan Berantai Bayclin [Oneshoot Short Horror Fanfiction] - Somvlak

Casts:
·         Kim Jong In
·         Jessica Jung
·         Kim Jiwon
·         Becca Tobin (Bule Nyasar)

Once Upon a Time…

Ada seorang namja putih tinggi yang selalu nyeker. Suatu hari, ia kecemplung got dan mati dilumuri sampah-sampah coklat – ya nggak tau ada apa aja iiih…

Seorang ibu-ibu yang habis mencuci baju membuang air bayclin ke got itu dan hanya mengenai kaki namja itu.

Karena gak tenang, namja itu pun bangkit tetapi kulitnya menjadi hitam dan hanya lutut kebawah putih bersih.

Nama namja itu, Kim Jong In

~~~

Matahari belum bersinar, bulan pun belum pergi.

Seorang yeoja berambut coklat berjalan di koridor sekolah.

Namanya, Jessica Jung.

Hawa dingin menusuk tulangnya. Langkahnya bergema. Belum ada lampu yang menyala. Jam tangannya masih menunjukkan pukul 4:00 di pagi hari.

Ia berada disana untuk melakukan sesuatu yang licik. Ia menendang dan memngobrak-abrik seluruh meja kelas XA sampai berjatuhan semua. Ia melakukan yang sama pada kelas XA – XIIE.

Setelah selesai, ia berjalan keluar kelas XIIE dan tertawa licik. Tawanya menggema sampai ke seluruh sekolah.

Tiba-tiba seorang namja menariknya kembali masuk ke kelas XIIE. Ia berkata, “Chukkae! Anda mendapatkan 5 juta won karena telah memakai sepatu converse palsu!” 

Jessica Jung segera menatap nanar sepatu converse palsunya, namun ia terpaku pada kaki namja itu yang putih padahal kulit tubuhnya gelap. 

Namja itu menggantung tubuh Jessica Jung tanpa perasaan di langit-langit tengah ruangan, diatas tumpukan meja yang telah diberantaki Jessica Jung itu lalu menyiram bayclin ke kaki yeoja cantik itu.

Korbannya itu sempat memberontak tetapi satu jurus yang pas mengenai ubun-ubun kepalanya berhasil membuatnya tak sadarkan diri.
~~~
Mentari mulai bersinar terang di langit yang cerah itu.

Remaja-remaja berseragam putih biru merah mulai berdatangan dengan senyum dan semangat pagi. Tetapi semua itu berubah menjadi ringisan ketakutan dan kekhawatiran. 

Meja-meja mereka diobrak-abrik ditambah sebuah mayat tergantung di kelas XIIE dengan perkiraan kematian pukul 4:30.

Seluruh murid dipulangkan dan semuanya pulang dengan ketakutan akan pembunuh yang masih berkeliaran di sekitar sekolah. 

Namun yeoja yang satu ini sangat pemberani dan jago beladiri. Ia juara tiga beladiri sekota Seoul. Namanya Kim Jiwon.
~~~
Degup jantung yeoja berambut coklat itu terdengar jelas dalam keheningan. Hanya ada suara kelelawar yang mengepakkan sayapnya dan gemuruh suara awan. Sepertinya hujan akan turun.

Yeoja yang bernama Kim Jiwon itupun mengelilingi seluruh kelas XA – XIIE, masih penasaran dengan pembunuh Jessica Jung kelas XC itu. 

Keluar dari kelas terakhir -- yaitu kelas XIIE, TKP kematian Jessica Jung itu -- Tiba-tiba sebuah tangan menariknya kasar kembali kedalam kelas XIIE.

Kim Jiwon memasang aba-aba, namun yang dilihatnya hanyalah seorang namja yang berkata, “Chukkae! Anda mendapatkan 5 juta won karena telah memakai sepatu converse palsu!” 

Dan Kim Jiwon menatap sepatu conversenya dan tertawa, “Ini asli tau!” tetapi pandangan yeoja itu berhenti pada kaki namja tersebut. Putih bersih tanpa noda sedangkan kulit badannya gelap.

Namja itu sesegera mungkin menggantung tubuh Kim Jiwon dengan kasar di langit-langit tengah ruangan, diatas tumpukan meja yang telah rapih itu. Korbannya jago beladiri, namun ia membalasnya dengan Jeet Kune Do.

 Lalu setelah Kim Jiwon tergantung, namja tersebut menyiram bayclin ke kaki yeoja kuat itu. Namja itu pun tersenyum licik dan kembali mengobrak-abrik semuanya agar terlihat seperti kejadian kemarin.
~~~
Hujan gerimis menemani suasana suram sekolah itu.

Remaja-remaja berseragam kemarin kembali berdatangan dengan wajah masih takut dan ketakutan pun bertambah saat mengetahui ditemukannya mayat Kim Jiwon kelas XD di kelas yang sama seperti mayat Jessica Jung ditemukan, yaitu kelas XIIE.

Apalagi semua meja diobrak-abrik lagi. Dan lagi-lagi remaja-remaja malang itu dipulangkan. 

Secara diam-diam, seorang yeoja yang nerd bernama Becca Tobin – Bule pindahan yang pinternya 11/12 sama Albert Einstein dan memiliki kekuatan gaib yang aneh – berniat untuk menghadapi maut besok subuh.

~~~

Kilat menyambar dikejauhan dengan bunyi yang sangat nyaring. Ketakutan menyelinapi Becca Tobin. Nafasnya yang tidak beraturan terdengar di koridor kelas XII. Suara gledek yang nyaring membuat nyalinya ciut seketika. Tapi semua sudah terlanjur terjadi. 

Terdengar suara yang mengilukan, pintu kelas angker terbuka. Hening seketika… Becca melangkah mundur, menjauhi kelas itu, berniat untuk pergi.

Yeoja itu berbalik, bersiap-siap untuk lari sesegera mungkin dari sana. 

Bersamaan dengan kilat dan bunyi gledek yang sangat memekakan telinga, sebuah tangan menggenggam erat tangan Becca Tobin, menariknya masuk kembali ke kelas XIIE.

Yeoja itu merinding. Ia berhasil ditarik masuk dalam beberapa detik oleh orang itu.

Becca berdiri di hadapan seorang namja berkulit gelap dan sudut matanya menangkap kulitnya dari lutut ke bawah putih bersih. ‘Siapa gerangan namja ini?’ Tanya Becca dalam hati.

Becca menatap dalam-dalam mata coklat namja itu. Kosong, ia tidak melihat apapun. Hanya ada nafsu membunuh yang kejam. 

Dengan – menurut Becca – polosnya namja itu berkata, “Chukkae! Anda mendapatkan 5 juta won karena telah memakai sepatu converse palsu!”

Dan konyolnya, Becca sama sekali tidak melihat kebawah untuk menatap sepatunya yang bukan merek converse itu dan masih menatap namja itu. 

Entah apa yang dilakukan Becca, namja itu tidak berkutik seperti yang ia lakukan kemarin-kemarin. Semua nafsu membunuh namja itu hilang seketika.

“Siapa kau?” Tanya Becca setengah berbisik.

“Jongin imnidaaa, mati di got kena bayclin,”

-End-

Thanks for reading. 
Special thanks to my friend K***** yang udah ngasih ide dan inspirasi.
Please comment what do you think about this story
Wait for my next fanfiction
Bye :*


2 komentar: