My Silver Wish

Selasa, 04 Maret 2014

Shirayuki is here!!!!

Anyeonghaseyo!!!! Aloha!!!!! #danceeverybody-nyaSHINee

Nama gua Shirayuki Han. Kalian boleh manggil gua Yuki. Gua bakal update tiap hari selasa.
Nama jepang gua itu Sodeno Shirayuki. Shirayuki itu artinya dalam bahasa jepang itu Snow white. Kalo Sodeno itu kayak sleeve gitu. Jadi artinya sleeve of snow white. Nama china gua itu Lau Liang Lee. Gue itu seorang otaku. Contoh komik yang gua baca itu:

  • Fairy tail
  • Rosario to vampire season 1&2
  • Naruto
  • The world god only knows
  • Highschool of the dead
  • High-school dxd
  • Dan lain-lain
Semoga kalian suka ma ep ep gua ya><
Contact gue di:

  • Facebook:Zerlina Bling-bling Jonghyun
  • BBM:74B147EB

Ngomong-ngomong.... gua itu cewek oke? YEOJA!!!!! So, you can call anything(?) Gua lahir tanggal  28-10-2000. Jangan lupa ngerayaain ultah gua ya><
Don't forget to RnR~~~~~^^
Gua lupa ngasih tahu, kalo genre gua itu campur aduk(?) Kadang bisa supernatural, kadang romance, macem-macem lah~~
Dan!!!! Kadang-kadang otak gua suka nyangkut(?) Ditambah pelajaran yang numpuk itu, dan tugas gua dkk numpuk, yah..... gitu deh. Yang paling rajin kalo urusan pelajaran itu somvlak. Kalo nulis ff itu Serenitie. Dan yang lain jarang banget lanjut.
Status sekarang tuh SEMI-HIATUS!!!
Author lain lom ngasih tau ya??? Kita semua satu sekolah loh~~~ kita sekolah di *piiipp* (mulut di sumpel ama Serenitie)
Oke..... sekian dulu greetings aye, sekian dan terima kasih~~
Once again don't forget to RnR~~~

Comrade isn't simply a word. Comrade is about heart. It's the unconditional trust in your partners. Please feel free to lean on me, and i too will lean on you as well -fairy tail first master 'mavis vermillion'

Fear isn't 'evil'. It's only allow us to learn our own weaknesses. When we learn our own weaknesses, people can grow stronger and kinder. We learn our weaknesses rigth now, so what do we do next? GROW STRONGER!FACE THEM HEAD ON!!! -fairy tail 'Natsu Dragneel'

"Humans want to freeze formless 'time' and made 'something'. To let those humans who do not have eternity belive in eternity. If you belive in it, then eternity does exist. -D.N. Angel 'Kaitou Dark'

"Keinginan manusia untuk mati, sebenarnya adalah keinginan untuk hidup" -Igarashi Kaoru

"Selama kita masih hidup, masa depan masih bisa kita ubah" -Igarashi Kaoru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar