My Silver Wish

Selasa, 04 Maret 2014

Introducing Somvlak the Vlak

Hai epribadeeeh...
Namaku cinta... Ketika kita bersama /eh
Hehe, seperti yg you all(?) tau, author name gua Somvlak dan gua rahasiain nama asli gua karena nama gua itu terlalu keren /pede super ekstra/
Oke, kalau lo semua baca ff gua genre gua tuh gajelas deh, kadang sedih sedih ;( tapi agak ngelawak kali(?)
Oke, gua akuin gua rada bego/? Dan sinting/? Dan aneh/?
Hanya orang somvlak yang bisa bikin author name somvlak, dan... Gua gatau mau ngomong apa lagi. Pokoknya gua lg mempelajari kpop karena gua dulu gapernah suka kpop, dan karena author-author lainnya yg merupakan bestie gua, jadinya gitu deh...
Oya, klo punya account roleplayer di twitter, don't forget to follow me; @krysomvlak @krysomvlaks
Actually account gua yang @krysomvlak itu udh di hack tapi sayang followers, makanya gua bikin acc cadangan --bisa dibilang begitu(?)-- yaitu @krysomvlaks
Gua bakal post ff gua tiap hari Kamis kalau misalnya udah jadi ya... Kalo telat jangan demo, jangan bikin partai, jangan jadi jokowi, jangan dukung roma irama, dan jangan kentut sembarangan /apaini
Pokoknya tunggu aja ff gua, jan kangen ma gua ye/? Kwkwkwkw
Dan gua gasuka sesuatu yang sangat mainstream dan bisa diliat dari judul post gua sampe kata2 greeting nya. Dan gua punya keunikan tersendiri yang sampai sekarang belum diketahui/?
Oya, don porget to komen di blog ini atau mensyen twitter gua @krysomvlak klo ada ide atau kritik, gua bakal coba untuk memperbaiki semuaah --tebar bau mulut-- yang gua bisa, dan gua akan lakuin yang terbaik yang gua bisa /eaaak
Ya, semoga aja kalian semua suka ff bikinan kita --especially ff gua-- bubay tsekepay

"Kita itu kyk sctv deh, satu untuk semuaaaa..." -somvlak

1 komentar: